Ditandai Tendangan Pertama oleh Lurah, Turnamen Futsal Usia 16 Tahun Resmi Dibuka

Lurah Sangiang Jaya, Fariz Firdaus saat lakukan tendangan pertama pada pembukaan turnamen futsal U-16.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya menggelar Futsal usia 16 tahun masih dalam rangkaian Hut RI ke-77 Tahun dan HUT Karang Taruna ke-62 Tahun.

Turnamen yang di ikuti tim kesebelasan yang mewakili setiap RW yang berada di wilayah Kelurahan Sangiang tersebut berlangsung di Lapangan Futsal Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (10/9/2022).

Adila Wijaya Ketua Latar Sangiang Jaya saat diwancara oleh media.

Dengan di tandai tendangan pertama ke gawang oleh Lurah Sangiang Jaya Fariz Firdaus di lanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada para pemain dan para penonton.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya, Adila Wijaya menjelaskan, Turnamen futsal usia 16 Tahun masih rangkaian kegiatan Karang Taruna dalam rangka HUT RI Ke-77 dan HUT Karang Taruna ke-62 Tahun.

Fariz Firdaus Lurah Sangiang Jaya saat diwancara oleh media usai pembukaan turnamen futsal U-16.

Selain Turnamen futsal, sebelumnya sudah terlaksana perlombaan mural, Cerdas Cermat tingkat SD dan saat ini yang masih berlangsung yaitu lomba Mobile Legend dan Turnamen Futsal dengan peserta tim perwakilan setiap RW di wilayah Kelurahan Sangiang Jaya.

” Katar terus coba menggali potensi anak-anak sekolah dan pemuda, melalui pertandingan semoga bisa membuat potensi bertambah dan semakin yakin dengan kemampuannya,” Jelas Adila saat di temui setelah pembukaan Turnamen Futsal.

Lurah Sangiang Jaya bersama Ketua Katar, Foto bersama para atlit turnamen futsal U-16.

Adila juga mengatakan, Turnamen yang di prakarsai Karang Taruna akan menjadi kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali, bukan hanya di bidang olahraga tetapi kegiatan lainnya pun menjadi agenda karang taruna Kelurahan Sangiang Jaya.

” Karang Taruna akan terus bersinergi dengan pemerintah, khususnya Kelurahan Sangiang Jaya. Terima kasih kepada pengurus Karang Taruna atas kekompakannya sehingga acara bisa berlangsung dengan harapan acara bisa selesai sampai laga final nanti,” ucapnya

Sementara Lurah Sangiang Jaya, Fariz Firdaus mengatakan, pihaknya sangat sekali mengapresiasi segala bentuk kegiatan Karang Taruna, karena dalam kegiatan para pemuda bisa terus bersilaturahmi sehingga inovasi dan kreasi bisa terus tersalurkan.

” Dengan adanya kegiatan, pihak kelurahan juga berkeinginan temen-temen Pemuda se Kelurahan Sangiang Jaya bisa terus berkumpul dan bersatu,” ucapnya.

Fariz juga menghimbau, Karang Taruna aktif bukan hanya dalam bentuk kegiatan saja, tetapi di setiap RW ada perwakilan untuk aktif di Karang Taruna Kelurahan Sangiang agar bisa bersama – sama berinovasi dan berkreasi.

Karena dari tahun-ke tahun tekhnologi bisa semakin canggih dengan itu saya berkeinginan karang taruna Kelurahan Sangiang Jaya tidak ketinggalan dan berharap dalam setiap kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar, harapnya. ***(Ms/Angga)***

 291 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.