Dit Intelkam Polda Metro Jaya Bagikan Sembako Untuk Buruh

MCNN, Kota Tangerang – Gerakan sosial yang digalang oleh Kepolisian Republik Indonesia, sesuai arahan dari Kapolri, gencar dilakukan, seperti yang dilakukan oleh Dit Intelkam Polda Metro Jaya untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat Covid-19.

Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) adalah salah satu Organisasi Buruh yang menerima bantuan Paket Sembako dari Dit Intelkam Polda Metro Jaya, melalui jajaran Polres Metro Tangerang Kota yang diwakili oleh Kanit Iptu Sri Winarno.

Intelpolkam-Cybernewsnasional.com
H.Sugandi.SH, Sekjend DPC.FSPI Kota Tangerang.

“Kami mendapat amanah untuk menyampaikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada kawan-kawan buruh, dan tolong jangan dilihat isinya tapi ini sebagai bentuk niat baik kami ,” ucap Iptu Sri Winarno Kanit Intelpolkam Polres Metro Kota Tangerang di Kantor DPC FSPI. Kamis (23/04/2020).pagi.

H.Sugandi.SH., selaku Sekretaris DPC.FSPI Kota Tangerang Ketika dihubungi awak Media Cyber News Nasional (MCNN), dirinya mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian dari POLRI kepada Buruh, dan Khususnya kepada kami yang ada di Federasi Serikat Pekerja Indonesia.

” Terima kasih dan Insya Alloh bermanfa’at, dan kami tidak melihat isinya tapi niat baik dan kepeduliannya yang sangat kita hargai,” ucapnya.

Ditempat yang sama Iswandi salah satu buruh yang menerima bantuan tersebut, sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diterimanya.

Anggota FSPI Kota Tangerang

”  Terima kasih ya…dan jujur saja baru dari POLRI yang memberikan bantuan seperti ini kepada kami selaku buruh yang terdampak, semoga ini menjadi inspirasi bagi instansi yang lainnya,” pungkasnya.

Diakhir wawancaranya, H.Gandi berharap musibah Covid-19, akan segera berkahir di negeri tercinta ini, sebab akibat Covid-19 dampaknya sangat luas Kepada perekonomian dunia termasuk kehidupan buruh.

“Semoga kondisi seperti ini cepat berakhir, sebab kalau kondisi ini terus berlangsung, kami tidak tau apakah buruh masih bisa hidup atau tidak,” pungkasnya.

(Red).

Tinggalkan Balasan