Disperkim dan Dispar Hadiri Rapat Pematangan Persiapan Healthy City Summit 2024 

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, memimpin rapat pembahasan persiapan Healthy City Summit 2024 di Pendopo, Senin,(15/01/24). Hal itu Mengingat Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah dalam perhelatan dua tahunan tersebut.

Rencananya, Palabuhanratu akan menjadi lokasi event pada bulan Juni 2024 selama beberapa hari. Dalam acara akan ada beberapa kegiatan, dimulai dari agenda welcome dinner, seminar dan expo. Diperkirakan sekitar 200 Kepala Daerah akan datang ke Kabupaten Sukabumi.

Hadir Pada Acara tersebut unsur Dinas Perkim, Dinas Pariwisata, Bappelitbangda, BPKAD, Dinkes, Dishub, Disdagin, Disbudpora, DKIP, DKUKM, Bag. Prokompim, Bag. SDA serta Unsur FSKSS.

Rizal dari EO Barokah mengatakan bahwa acara Healthy City Summit ini akan dilaksanakan bulan Juni 2024 dengan Jumlah Peserta sekitar 600 orang dari 38 Propinsi dan Pembukaannya di rencanakan di SBH Palabuhanratu.

“Diharapkan semua steakholder terkait bisa berkolaborasi menyukseskan acara yang bertarap nasional ini, tentu dengan persiapan yang matang bisa menghasilkan hasil yang baik dan mengharumkan Kabupaten Sukabumi” ungkapnya

Dalam arahannya, Sekda meminta panitia menampilkan potensi Kabupaten Sukabumi Termasuk yang berkaitan dengan geopark

“Dalam acara nanti, harus ada muatan lokal yang berkaitan potensi Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Sekda meminta semua yang terlibat dalam event dapat menjaga kekompakan dan mengedepankan kolaborasi

“Kita akan menjadi tuan rumah. Jadi, persiapannya harus matang. Apalagi, rencananya event dijadwalkan bulan Juni 2024 mendatang. Jadi, tinggal beberapa bulan lagi,” tegasnya

(A Zazuli)

Loading

2 thoughts on “Disperkim dan Dispar Hadiri Rapat Pematangan Persiapan Healthy City Summit 2024 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.