Dirgahayu KNPI ke-47, Semangat Pemuda di New Normal Kota Tangerang

Dirgahayu KNPI ke-47

KOTA TANGERANG, MCNN – Dirgahayu Komite Nasional Pemuda Iindonesia (KNPI) ke- 47 tahun 2020, dengan tema Satu Nafas Kebhinekaan Kebangsaan, peran pemuda menjadi harapan besar dalam menjelang new normal Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tasyakur yang digelar DPD KNPI Kota Tangerang di Jalan A. Damyati, Sukasari Kota Tangerang, Wakil Walikota, H. Sachrudin mengingatkan, bahwa pemuda herus menjadi garda terdepan dalam membangun kota yang lebih baik.

“Keberadaan pemuda bisa menjadi kekuatan untuk bangsa yang maju, negara yang maju. KNPI Kota Tangerang juga bisa memberikan kritik membangun sebagai kontribusi kepada pemerintah. Pemuda harus menjadi pelopor dalam penanganan pencegahan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 demi terciptanya new normal Kota Tangerang,” ungkapnya, Kamis (23/7/2020) malam.

Dirinya juga berharap, melalui DPD KNPI Kota Tangerang, pemuda dapat kreatif, inovatif dan berdaya saing demi Kota Tangerang yang lebih baik. “Semoga melalui KNPI, para Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Tangerang bisa bekerjasama dan sama-sama sama bekerja dalam mewujudkan Kota Tangerang lebih maju. Semoga juga KNPI lebih baik lagi, lebih maju dan lebih inovatif,” harap H. Sachrudin.

DPD KNPI Kota Tangerang

Kegiatan dengan pemotongan Nasi Tumoeng dalam tasyakur di Dirgahayu KNPI ke- 47, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Euis Adi Dermawan dihadapan puluhan para tamu undangan yang hadir, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya untuk terus berjuang bersama para pemuda Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, pria yang kerap disapa Bung Euis itu, terus mengobarkan harapan perjuangan ditengah pandemi covid-19, agar peran aktif pemuda terus digalakan demi terwujudnya Kota Tangerang dengan tatanan baru.

“Menjadi pemuda yang kreatif, inovatif dan berdaya saing, Pemuda atau OKP dalam KNPI harus menjadi alat pemersatu bangsa, pelopor, khususnya pada masa pandemi covid-19, agar dapat menerapkan disiplin dan ikut berperan aktif sosialisasi selalu menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ungkanya.

Selin itu, Bung Euis juga berharap, di momentum Dirgahayu KNPI ke-47, pemuda dengan motto persatuan dan kesatuan, menjadi kekuatan dalam memberikan manfaat kepada masyarakat juga organisasi.

“Menjadi organisasi yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang dalam melakukan upaya memutus mata rantai covid-19. KNPI juga harus menjadi organisasi yang sukses, yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga di HUT KNPI yang ke- 47 tetap jaya, maju, semangat, karna banyak keyakinan dan harapan dalam menciptakan pembangunan bangsa ada dalam jiwa anak muda khusuanya pemuda KNPI. Semoga kita bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan gotong- royong memajukan Kota Tangerang,” tandasnya. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.