Dipatok Harga 10 Ribu Rupiah Soto Ayam Bu Dimas Kini Hadir di Cemara Periuk Jaya

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Geliat UMKM paska landainya pandemi Covid-19 nampak mulai terlihat ditengah-tengah masyarakat. Salah satu UMKM di perumahan Periuk Jaya Permai Kota Tangerang yang bergerak di bidang kuliner, Soto Ayam Bu Dimas Kini mulai buka melayani masyarakat penggemar soto ayam. Minggu (25/12/2022) pagi.

Soto Ayam Bu Dimas yang berlokasi di Jalan Cemara Raya RT 03/07 Perumahan Periuk Jaya Permai Kota Tangerang, tepatnya di depan Empang Jaya arah ke Pondok Arum, kini mulai dibuka dengan harga dipatok 10 Ribu Rupiah per porsinya.

Ibu – ibu saat menikmati Soto Ayam Bu Dimas.

” Sengaja saya bandrol 10 Ribu Rupiah supaya terjangkau oleh masyarakat,  Mohon doa restu nya ya.. Semoga lancar,” ucap Bu Dimas.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak RT, Haji Gandi yang telah memberikan dukungan dan membina UMKM di wilayahnya, sehingga paska landainya Covid-19, UMKM di wilayahnya mulai bergeliat lagi.

Haji Titin salah satu pembeli saat di wawancarai media mengatakan cocok dengan rasa sotonya dan harganya juga terjangkau.

Hajah Titin saat diwawancarai Media usai menikmati Soto Ayam Bu Dimas.

” Alhamdulillah enak sotonya, harganya juga murah dan tempatnya juga enak serta bersih apalagi lokasinya persis depan danau jadi pas sekali makan soto sambil melihat pemandangan,” ucapnya.

Ditempat terpisah H.Gandi selaku ketua lingkungan menyambut baik dan mendukung warganya yang mengembangkan UMKM nya dan dirinya juga menyarankan untuk melebarkan usahanya melalui online.

” Ya kami sangat mendukung UMKM warganya, dan sesuai arahan Walikota dalam mengembangkan usaha UMKM harus dikembangkan melalui jasa online,” pungkasnya.

***(Asep)***