Dimasa Pandemi Rumah Terbakar Warga Rawa Bebek Minta Perhatian Pemerintah

Jakarta, MCNN.Com – Kebakaran yang melanda wilayah Rawa Bebek Penjaringan beberapa hari yang menyisakan duka mendalam bagi warga yang khususnya tinggal di RW 011 Kelurahan Penjaringan.

Bagaimana tidak rumah dan kios tempat mereka mencari nafkah nyaris rata dengan tanah akibat kebakaran yang melandu satu minggu yang lalu.

” Abis semua dagangan dan barang – barang milik keluarga , sudah usaha akibat Corona rumah kebakaran lagi, ” keluhnya Rasika warga yang rumah dan kiosnya rata swngan tanah ( 15/09/2020).

” sampai saat ini baru ada relawan yang mgasih sembako, kalau dari pemerintah saya belum lihat ya tolong bantu lah pak warga disini , ” tambahnya.

Kebakaran di rawa Bebek telah menghanguskan 50 kios dan 15 rumah petak ( kontrakan ) milik warga yang bertempat tinggal di RW 011 Rawa Bebek , Penjaringan.

Sementar itu Dewan Kota Penjaringan Ridwan Hakim ketika ditemui dilokasi kebakaran mengungkapkan keprihatianya, ” semoga warga sabar menerima cobaan ini dan kami hanya bisa memberikan bantuan apa adanya kiranya bisa meringankan beban warga korban kebakaran, ” jelasnya* ( Apen)

Tinggalkan Balasan