Digelar Pelaksanaan Musyawarah Kota VI KADIN

Jakarta. MCNN – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengharapkan pelaksanaan Musyawarah Kota VI Tahun 2020 yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Utara menghasilkan program kerja yang bisa disinergikan dengan program prioritas di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Kami harap dengan terpilihnya Ketua dan pengurus KADIN Jakarta Utara yang baru akan tetap bersinergi dengan stakeholder dan mendukung berbagai program prioritas seperti menghidupkan dan mendukung kegiatan UMKM di wilayah Jakarta Utara,” tutur Ali saat menghadiri pembukaan Musyawarah Kota VI KADIN Jakarta Utara di Sunlake Hotel, Kamis (10/12).


SeIanjutnya dia juga menegaskan, pelaksanaan Musyawarah Kota VI KADIN Jakarta Utara tetap berpedoman pada ketentuan protokol kesehatan COVID-19. “Musyawarah Kota KADIN dilaksanakan setiap 5 tahun sekali dan tahun ini berada dalam situasi pandemi COVID-19 yang harus mengikuti ketentuan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan COVID-19,” sambungnya.

Selain itu, Ketua Umum KADIN Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi menjelaskan, Musyawarah Kota VI memiliki fungsi strategis dalam menetapkan program organisasi KADIN. “Saat ini, DKI Jakarta masih menetapkan PSBB transisi dimana kondisi ini sebagai sebuah tantangan bagi dunia usaha untuk tetap berkembang ditengah pandemi dan berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian daerah,” ujarnya. ( Sunarno )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.