Diduga Stres, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandung

Stres-Cybernewsnasional.com

MAMUJU, MCNN – Warga Dusun rawanmangun Desa Bunde Kecamatan Sampaga Kab. Mamuju di gegerkan oleh peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap ayah kandungnya sendiri pada hari Kamis (30/07/20).

Entah apa yang ada di dalam fikiran pemuda “AM” (17) sehingga begitu teganya menggorok leher lelaki paruh bayah yang merupakan ayah kandungnya sendiri, Korban Yang berinisial “M” (45) akhirnya menghembuskan nafas terakhir usai di tebas menggunakan sebilah parang di bagian leher dan pergelangan tangan.

Bunuh-Cybernewsnasional.comSaat di Konfirmasi, Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu ridwan membenarkan kejadian tersebut, ia menjelaskan bahwa awalnya sekitar Pukul 09.00 Wita korban berbaring di depan televisi, namun tiba-tiba dari arah belakang Pelaku “M” datang memegang kepala korban dan langsung menebas dengan sebilah parang.

Personil Polsek Sampaga yang mendapat informasi mengenai kejadian tersebut langsung bergerak mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku yang pada saat itu masih berada di lokasi kejadian.

“Awalnya korban berbaring di depan televisi, namun tiba-tiba pelaku mendekati korban dari belakang dan langsung memegang kepala korban dan menebas kepala korban dengan sebilah parang yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia”, jelas Kabid Humas.

Ia juga menambahkan bahwa berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban dan warga sekitar bahwa pelaku memang mengalami gangguan jiwa dan sebelumnya pernah di rawat di Rumah sakit jiwa namun pihak Kepolisian tetap akan memproses kasus ini karena belum ada keterangan resmi dari dokter yang menyebutkan jika pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban dan warga sekitar bahwa pelaku ini mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat Di rumah sakit jiwa namun kami akan tetap menjalankan prosedur hukum sesuai dengan koridor karena belum ada keterangan resmi dari kedokteran”, Tutup AKBP Syamsu Ridwan.

Saat ini Personil Polsek Sampaga yang di backup personil Polresta Mamuju masih berjaga Di lokasi kejadian dengan memasang Police line dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya kasus ini kepada Pihak Kepolisian.
( Kamal)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.