Diduga, Pelaku Oknum Aparat, Hajar Wartawan Hingga Luka Berat

Jakarta, Cyber News Nasional- Lagi lagi kekerasan terjadi terhadap pelaku buruh tinta yang tengah melakukan kegiatan jurnalistiknya.

Kekerasan berat yang dialami salah satu wartawan hingga menyebabkan pelipisnya bocor, dilakukan oleh orang tak dikenal, dugaan sementara pelaku adalah oknum anggota.

Hal itu bermula saat Kosasih akrab disapa Romo (wartawan), hendak melakukan konfirmasi atas keberadaan proyek galian kabel yang berada di depan Hotel Greend Bekasi. Di Jalan Jenderal Ahmad Yani, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pada Minggu. 1/11/2020).

Nasib naas menimpa. Kosasih, bukan keterangan yang didapat, melainkan bogem mentah, hingga korban mengalami luka berat.

Salah satu rekan korban, wartawan photografer. Putra, menyampaikan informasi mengenaskan ini, melalui Group Wartshapp Jurnalis Jakarta-Bekasi.

Dirinya mengabarkan, bahwa pada saat ini wartawan Kosasih alias Romo, sudah dibawah ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan pengobatan pertama dan visum.

“Selanjutnya rencana kasus kekerasan terhadap wartawan Bekasi itu, akan segera dilaporkan kepada pihak penegak hukum.

Sementara rekan-rekan wartawan Bekasi lainnya, saat ini sedang menuju ke RSUD Kota Bekasi untuk memberikan bantuan kepada wartawan Kosasih alias Romo.(Red)

#Save Jurnalist

 635 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan