Diduga Korupsi, Ratusan Warga Gruduk Kantor Desa Lebak Wangi

Tangerang, Cyber News Nasional– Ratusan Warga Desa Lebak Wangi
Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, menuntut kejelasan kepada aparatur pemerintahan Desa tersebut, terkait hilangnya hak warga dalam penyaluran bantuan pemerintah yang diduga diselewengkan oknum aparatur Desa Lebak Wangi.

Kordinator aksi massa menggugat. Arif, dalam orasinya tersebut menyampaikan, kegaduhan yang terjadi di tengah masyarakat bukan tanpa sebab, menurutnya hal itu terjadi lantaran tidak transparannya
Aparatur Desa Lebak Wangi dalam penanganan bantuan pemerintah Pusat baik tunai maupun non tunai.

” kita akan tempuh kasus ini hingga kejalur hukum karna kami ingin melihat dan merasakan ditegakannya supermasi hukum. Karnanya kita sudah siapkan 12 pengacara untuk menangani kasus ini hingga tingkat pengadilan,” Tegasnya.

Sementara Camat Sepatan Timur yang baru menjabat dua minggu. Asep Nurman Jaenudin, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepada aksi massa yang menuntut kinerja perangkat Desa Lebak Wangi, dirinya sangat mendukung bahkan, akan mempasilitasi antara kedua belah pihak guna menemukan titik temu hingga tercapainya tuntutan warga. Dan meminta beberapa perwakilan warga untuk melakukan musyawarah.

Camat Sepatan ( Asep Nurjaman Jaenudin

Usai melakukan musyawarah warga. Asep Nurjaman kepada kepada awak media menyampaikan, dirinya bersama pihak terkait akan lebih jauh menganalisis permasalahan yang tengah terjadi. Dari mulai pendataan hingga penyalurannya akan ditelusuri hingga pada akar permasalahannya.

” ya kita jangan tergesa gesa dalam mengambil sebuah kesimpulan tanpa terlebih dahulu melakukan analisa permasalahannya. Dan jika kita temukan adanya pelanggaran hukum itu kita kembalikan lagi kepada masyarakat maunya seperti apa,” Tegasnya.(Vidos)

 426 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan