Diduga Kelelahan, Pengendara Motorcross Pingsan di Jalan Perbatasan Sukadamai

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Diduga kelelahan, seorang pengendara Motor Cross yang akan pulang setelah upload dengan rekan-rekannya mendadak jatuh pingsan. Kejadian tersebut terjadi tepat sebelum saung bata Mbah Duloh perbatasan wilayah Desa Sukadamai dengan Desa Cicantayan, Sabtu (15/01/2022).

Mbah Duloh (65) saksi mata dari kejadian tersebut membenarkan kejadian tersebut.
Duloh melihat dari jarak 200 meter, tiba – tiba pengendara motor tersebut jatuh pingsan dan segera dihampirinya untuk memberi pertolongan.

Duloh mengatakan tidak mengetahui identitas dari korban tersebut ditolongnya.

Tempat kejadian pingsannya pengendara motorcross
Tempat kejadian pingsannya pengendara motorcross

“Saya tidak kenal orang itu, juga alamat tinggalnya. namun saya segera menghubungi supir ambulance yang berada Desa Sukadamai untuk mencari pertolongan selanjutnya,” kata Duloh.

Kemudian oleh Kades Sukadamai Rudi Hartono korban dibawa ke RS. Betha Medika Cibaraja Cisaat.

Rudi mengatakan, berdasar informasi dari petugas rumah sakit, RS Betha Medika tidak memiliki alat scan.

“Petugas medis mengatakan, untuk mengetahui benturan dari kepalanya sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Dr. Samsudin kota Sukabumi atau ya g biasa disebut RS Bunut,” ujarnya.

Kades Sukadamai tersebut menambahkan, setelah menunggu satu jam, akhirnya keluarga korban dan memberitahukan identitasnya atas nama Aldi Renaldi.

“Korban akrab dipanggil Roneld dan beralamat di Kampung Cijagung Babakan RT 24 RW 06 Desa Gede pangrango Kecamatan Kadudampit,” pungkas Rudi. (Azhari Muhtar).

 850 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.