Diduga Depresi, Pria di Tangerang Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. (Foto dok. net)

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Warga Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan sosok pria dalam kondisi tergantung di dalam rumah.

Tubuh pria tersebut ditemukan sudah tak lagi bernyawa, diduga depresi karena berstatus duda dan kedua orang tuanya pun meninggal dunia. Selasa (06/10/2021).

Pria yang diduga tewas gantung diri tersebut diketahui berinisial ROB (34) warga Desa Kemiri.

Menurut keterangan salah satu warga Kemiri, Pijay (19) jasad korban pertama kali ditemukan oleh keluarga dengan posisi tergantung dalam keadaan tubuh yang sudah membengkak, diperkirakan meninggal sudah beberapa hari yang lalu.

“Waktu adik korban (Hendrik) antar makan siang pintu rumah korban terkunci, karena dipanggil tidak ada jawaban, akhirnya Hendrik dobrak pintu rumah ROB, begitu dilihat posisi ROB tergantung sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Pijay menyebut jasad korban ditemukan sudah membengkak dalam posisi tergantung didalam rumahnya. Pijay menduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, karena mengalami depresi berat ditinggal orang tua dan isteri.

“Kita perkirakan korban meninggal sudah hampir 3 hari yang lalu tergantung, sebab kita lihat tubuh korban sudah bengkak dan sudah mulai membusuk, kalau kita menduga korban terganggu kejiwaannya, sejak orang tuanya meninggal serta jadi duda,” ungkapnya.

Baca Juga: Geger, Bocah SMP di Sepatan Tewas Tergantung

Saat dikonfirmasi melalui telpon, Kapolsek Mauk, AKP Rustantyo membenarkan ada warga Kemiri yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah, ia juga menduga korban depresi yang kemudian gantung diri.

“Ya betul ada warga saya yang bunuh diri, dari keterangan keluarga korban yang kita dapat, kalau korban depresi sudah cukup lama, yang akhirinya korban gantung diri,” ujarnya

(Ups)

 412 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.