Di Sukabumi Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Toilet

Sukabumi, MCNN – Warga Warudoyong Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di toilet umum kawasan Wisata Kuliner Karang Taruna, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Mayat laki-laki yang berbadan gemuk ini, ketika ditemukan memakai jaket berwarna coklat dan celana jeans warna biru. Diperkirakan usianya sekira 50 tahunan.

Muhammad Yusuf, saksi kejadian yang kebetulan malam itu kebagian bertugas untuk menjaga Toliet umum di lokasi tempat kejadian perkara ada kejanggalan soalnya korban di dalam Toilet lama tidak keluar-keluar.

Yusuf menjelaskan bahwa ia pada saat itu kebelet ingin buang air kecil. Tapi harus menunggu karena toilet yang lain baru dimasuki seorang pemulung. Ia pun penasaran orang tersebut tidak juga keluar dari toilet.

“Saya pun membawa meja untuk mengintip korban di dalam Toilet. Usai dilihat, korban posisi telungkup dan tidak bergerak dan dipanggil tidak merespon. Saya kemudian memberi tahu teman-teman yang lain untuk membuka paksa pintu Toilet. Setelah pintu terbuka terlihat korban tidak bergerak dan bergegas melaporkan kepada aparat Kepolisian, “jelasnya. Minggu ( 15/8/2021)

Berselang 15 menit kemudian, petugas dari Inafis Polres Sukabumi Kota dan Polsek Warudoyong datang untuk memeriksa korban dan memberi pembatas garis polisi.

Hingga berita ini disusun, Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana, belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian ini.
Pihaknya bersama jajarannya masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas ini. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH untuk dilakukan visum luar.

A.Zazuli/Azhari.M

 64 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.