Di Hari Libur, Dewan Tangerang Nurhadi, S.T. Kunjungi KWT Manis Jaya

TANGERANG, MCNN – Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Gerindra kunjungi salah satu Kelompok Wanita Tani ( KWT) Gotong Royong RW 03, Manis Jaya, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (22/11/2020)

Kunjungan anggota DPRD Kota Tangerang Nurhadi,S.T., dengan tujuan bersilaturahmi serta memberikan motivasi semangat para pengurus agar bisa di tularkan cara menciptakan KWT ke lingkungan yang lainnya.

Nurhadi-Cybernewsnaaional.com
Nurhadi bersama Kelompok Wanita Tani RW.03 Manis Jaya

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan RW03, semoga bisa memberikan semangat dan motivasi KWT di RW 03 yang bernama gotong royong gotong royong yang berada di manis jaya ini,” ucapnya.

Selain untuk memberikan motivasi semangat para penggiat KWT, program yang sangat luar biasa tersebut bisa ditularkan kepada RW yang lainnya, ” jelas Nurhadi saat di temui di lokasi kegiatan.

Manis Jaya-Cybernewsnasional.com
Panen bersama KWT Gotong Royong Manis Jaya

Nurhadi menjelaskan, Semua yang ada di KWT  sangat bisa memberikan sumbangsih nyata bagi kehidupan warga ada di lingkungannya seperti pada sa’at panen sayuran, jadi sangat bisa meringankan beban belanja, apalagi saat ini masyarakat di Kota Tangerang pada umumnya sedang mengalami dampak pandemi.

“Kegiatan berkurang dan mungkin waktu dibatasi sehingga akhirnya berkurang dan berdampak kepada ekonomi kehidupan sehari-hari,” jelas Nurhadi.

Kelompok Wanita Tani ( KWT  ) salah satu yang memang program yang sedang di galakan Walikota Tangerang, tentunya sebagai anggota DPRD dari Partai Gerindra sangat memberikan support dan dukungan untuk program tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Walikota Tangerang, sebagai Mitra kami bekerja sudah memberikan serta peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat di kota Tangerang, saya sangat terkesan sekali dan bahagia ketika masyarakat semangat melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Nurhadi mengatakan, Program dan kegiatan Kelompok Wanita Tani ( KWT  ) yang sangat bermanfaat agar bisa dilaksanakan di seluruh tingkatan RW dan RT seluruh Kota Tangerang karena Kegiatan dan hasil yang ada di Kwt tentu bisa memberikan kemudahan dan keringanan beban di lingkungan masyarakat

Dirinya dengan harapan semua masyarakat Kota Tangerang khusunya lingkungan RT maupun RW bisa menciptakan KWT-KWT berikutnya dan bisa menularkan kepada lingkungan lingkungan yang lain agar selain bisa menghasilkan juga bisa memperkuat silaturahmi di sekitar lingkungan, tutupnya. (Angga).

 307 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan