Di Hadapan Kajati dan Pj Gubernur, Wali Kota Eskpose Kesiapan Porprov 

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Persiapan Pemerintah Kota Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 mendatang mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi Banten.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerima kunjungan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar di Stadion Benteng Reborn, Rabu (16/11/2022) yang menjadi lokasi digelarnya acara pembukaan Porprov VI Banten pada tanggal 20 November 2022 mendatang.

“Pagi tadi kami koordinasi ke pak Pj Gubernur, beliau mau lihat langsung persiapan di Kota Tangerang, secara teknis kesiapannya menurut beliau sudah cukup baik, tapi minta agar terus dipersiapkan,” terang Wali Kota.

Terkait seremoni pembukaan Porprov, Wali Kota memaparkan tentang penggunaan aplikasi sebagai salah satu upaya untuk menjaga kondusifitas masyarakat yang akan datang ke stadion, serta mencegah penonton melebihi kapasitas yang sudah disiapkan oleh penyelenggara.

“Untuk kapasitas kami siapkan 855 dari total kapasitas, dan kami juga menyiapkan juga aplikasi untuk pendaftaran penonton, jadi mereka bisa daftar terlebih dahulu, untuk menentukan lokasi duduk di tribun,” papar Wali Kota kepada Pj. Gubernur yang hadir bersama Kajati Banten Leonard E.E. Simanjuntak.

Arief juga menjelaskan Pemkot Tangerang juga telah membangun kanal informasi terkait Porprov VI Banten melalui laman www.porprovbanten2022.id, dimana laman tersebut memuat berbagai informasi mulai dari lokasi venue, cabang olahraga hingga perolehan medali.

“Bahkan sistem website Porprov Banten juga sudah dipakai pada event Porprov di Jabar,” bebernya.

Menanggapi Wali Kota, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar mengungkapkan apresiasinya kepada Pemkot Tangerang yang telah menyiapkan sarana dan prasarana dalam penyelenggaraan Porprov Banten.

“Semoga acara Porprov bisa berjalan lancar mulai dari hari pertama hingga penutupan,” tukas Pj. Gubernur.***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.