Dewan Musyawarah Pusat Pantura Deklarasi Penetapan Pengurus  Periode 2020-2025

Tangerang, MCNN– Dewan musyawarah pusat Bamus masyarakat Pantai Utara gelar susunan dan penetapan para pengurus ditingkat pusat guna memaksimalkan pelayanan sosial terhadap masyarakat Pantura sesuai dengan ADRT yang telah ditetapkan.

Badan musyawarah (BAMUS) Pantura adalah organisasi masyarakat (ormas) yang berdiri sejak tahun 2015. Namun dalam perjalanannya BAMUS pantura  dirasa belum cukup maksimal dalam mengimplementasikan sehingga terkesan jalan di tempat.

Kegiatan yang digelar di Kantor Sekretariat BAMUS Pantura, Jalan Selebaran Jati Kecamatan Kosambi  Kabupaten Tangerang.13/12/2020.

Kegiatan yang digelar tersebut selain menetapkan kepengurusan ditingkat dewan pusat BAMUS masyarakat pantura. Sekaligus mendeklarasikan  ketua umum yang baru periode 2020-2025.

Ketua umum  Badan Musyawarah masyarakat  Pantai Utara  terpilih Toufik Hidayat, menegaskan, dengan digelarnya kepengurusan tingkat pusat melalui musyawarah bersama. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk menumbuhkan kembali serta menghidupkan marwah Badan Musyawarah Masyarakat Pantura,” terangnya.

Lanjutnya.Toufik menambahkan,  keberadaan Badan musyawarah masyarakat Pantura tentunya akan bersinergi dengan berbagai pihak terkait, yang diantaranya instansi pemerintahan Kabupaten Tangerang dan TNI POLRI, sehingga   dalam melaksanakan kontrol sosialnya menjadi kepuasan tersendiri bagi masyarakat pantura,” jelasnya.

” mudah mudahan menjadi organisasi yang mandiri dapat bersatu padu. Sesuai visi misi kami yakni,  kerja ikhlas kerja cerdas kerja tuntas, untuk merealisasikannya diperlukan sinergitas dengan Dinas terkait yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya Pantura,,” pungkasnya. ( Vidos)

 428 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan