Dewan Kota Jakut Apresiasi Giat FP2KM Cegah Covid – 19

Jakarta. MCNN – Dewan Kota Jakarta Utara mengapresiasi kegiatan pembagian ribuan masker yang di lakukan Forum Pemuda Peduli Kapuk Muara( FP2KM ) yang belum lama ini di lakukan di depan pintu gerbang perumahan Vill Kapuk Mas Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Dewan Kota Jakarta Utara Ridwan Hakim yang mewakili lima Kelurahan yang ada di Kecamatan Penjaringan mengapresiasi kegiatan anak anak muda yang peduli dengan pencegahan Virus Covid – 19. Dalam pencegahan penularan covid – 19 kita harus bantu pemerintah, TNI dan Polri dalam mengatasi pencegahan virus ini,” kata Ridwan di Wali Kota Jakarta Utara. ( 15/9/2020 )

Ridwan mengajak, ayo regenerasi kita membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19 melalui dari 3M yakni Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menggunakan masker untuk memutus penyebaran COVID-19. Manfaat dengan saling mengingatkan masyarakat dan mengakar secara konsisten dan disiplin membantu pemerintah menerapkan 3M, kalau kita semua peduli pencegahan Covid – 19 pasti akan cepat berlalu,” ajaknya.

Kata Ridwan mengimbau , harus dibiasakan melaksanakan 3M atau setidaknya mengelola skup lingkungan masing – masing itu sangat signipikan mengurangi penyebaran dimana saja kapan pun bagaimana pun dengan siapapun biasakan menggunakan masker, inaya allah kalau itu kita laksanakan insya allah kita bisa terbebas dari penyebarana Virus Corona,” Imbaunya.

( Sunarno )

Tinggalkan Balasan