Desa Palasari Gelar Musrenbangdesdes, Fokus Tingkatkan SDM

Tangerang, Cyber News Nasonal– Menyerap aspirasi warga dan beberapa usulan krusial melalui musyawarah perencanaan pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) 2022.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Desa Palasari diapresiasi warga yang antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. 29/1/2022

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Palasari Ucu Samsuri, Babinsa, Binamas, serta perwakilan dari Kecamatan Legok, dan masyarakat Desa Palasari serta unsur RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kepala Desa. Palasari. Ucu Samsuri
Mengapresiasi antusias warganya
dengan mengucapkan, terimakasihnya.

Masih kata, Ucu. Menurutnya masyarakat mengusulkan kegiatan non-fisik dalam Musrenbang. “Penting juga usulan non fisik untuk disampaikan, karena pembangunan sumber daya manusia sangat penting dan dibutuhkan demi terbangunnya kesejahteraan masyarakat, khususnya di Desa palasari.”terangnya.

” Pada musrenbang tahun ini selain fokus dengan kesehatan masyarakat, kami juga akan fokus kepada pembangunan Desa juga meningkatkan sumber daya manusia dengan usaha kecil mikro menengah.

Saya berharap Desa Palasari lebih berkembang dan maju tentunya dengan masyarakat yang sehat akan sangat menunjang terciptanya sumber manusianya,” Harapnya. (Vidos)

 158 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan