Desa Kemuning Gelar Musrenbang Anggaran 2022

Tangerang, Cyber News Nasional
Digelarnya kembali Musyarawah perencanaan pembangunan guna menyerap anggaran pemerintah dalam pembangunan Daerah melalui musrenbang. 29/1/2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Desa Kemuning Kecamatan Legok Kabupatan Tangerang dipimpin langsung Kepala Desa Kemuning. Dadang.

Dalam penyampaiannya Kepala Desa Kemuning berharap aspirasi warganya terealisasi dengan usulan usulan melalui musrenbang dengan anggaran 2022 terserap sesuai harapan.

Usulan yang didominasi oleh warga lebih kepada meningkatkan perekonomian melalui pengembangan usaha kecil mikro menengah (UMKM) dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) adalah program prioritas dalam mengembangkan sumber daya manusia.

” Untuk insfratuktur di Desa kami sudah mencapai 75 persen, oleh sebab itu untuk pembangunan melalui musrenbang dengan anggaran 2022 mendatang, kita akan fokuskan kepada UMKM dan Bumdes, sehingga sumber daya manusia akan lahir dari sana.

” untuk penggunaan anggarannya kita akan terbuka dan transfaran tidak akan di tutup tutupi kita akan paparkan kepada masyaratkat karna uang itu bersumber dari rakyat ya harus ke rakyat,” Jelasnya Dadang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. BPD Desa Kemuning. LPM, ketua Karang Taruna ketua RT dan RW. Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Babinsa, Binamas.

Kegiatan berjalan sesuai jadwal dan menjalankan protokol kesehatan.
(Vidos)

 180 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan