Dengan Prokes Ketat, Kelurahan Sangiang Jaya Sukses Bagikan BST

Bansos-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilaksanakan Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang yang berlangsung di 4 tempat berjalan dengan tertib.

Penyaluran terbagi pada empat lokasi SDN Sangiang Jaya, SDN Taman Cibodas, SDN Keroncong 4 Dan MTS Al-Hidayah.

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha

Penyaluran BST dari Kementrian Sosial (Kemensos) melalui POS Indonesia, Kelurahan Sangiang Jaya menerapkan 4M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan).

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha yang kerap di sapa Elang mengatakan, sebanyak 2.750 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam Bantuan Sosial Tunai ( BST) diapresiasi dengan tertibnya penyaluran tersebut.

Sangiang-Cybernewsnasional.com
Tetap laksanakan protokol kesehatan

“Kita apresiasi sekali kepada warga Sangiang Jaya dan pihak sekolah yang sudah bekerja sama dengan baik sehingga pelaksanaan bisa tertib dan kondusif, ungkapnya saat di temui di lokasi penyaluran BST, Jumat(15/01/2021).

Selain mengapresiasi warga dan pihak gedung Sekolah dirinya juga mengapresiasi kepada tiga pilar, dan seluruh petugas yang terlibat dalam membantu penyaluran BST di Kelurahan Sangiang Jaya.

“Untuk mengurangi kerumunan masa, berdasarkan arahan pimpinan penyaluran BST kita pecah menjadi 4 lokasi dan menambahkan jumlah personel, tentunya saya makasih banyak untuk tiga pilar, PSM dan lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan hari ini,” kata elang

Setalah Penyaluran bansos BST, Elang sangat berharap apa yang sudah di terimanya bisa di memanfa’atkan sesuai kebutuhan dan dapat membantu di masa pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan, adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan bisa dimanfaatin untuk kebutuhan sehari-hari, dan semoga juga wabah covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (Angga).

 244 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan