Dekot Jakut Pertanyakan Kinerja Kasudin Citata

JAKARTA. MCNN – Diduga Maraknya bangunan bertengger tidak sesuai ijin, kembali menjadi persoalan yang tak pernah tuntas dalam memberikan perijinan di wilayah Jakarta Utara.

Ketegasan ini seharusnya menjadi domain Suku Dinas ( Sudin ) Cipta Karya Jakarta Utara, dimana banyak dikeluhkan masyarakat dengan menyolok mata tanpa ada tindakan dan ini sangat merugikan pendapatan daerah dan kewibawaan Sudin Citata Jakarta Utara. ( 26/6/2020 )

Ketua Dewan Kota M.Sidik Dahlan menilai Kinerja Sudin Citata Jakarta Utara dan jajarannya dinilai lamban dan terkesan tutup mata, hal ini tidak bisa dibiarkan dan harus ditindak tegas sebab kalau dibiarkan akan merugikan pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta,” ujar Sidik di kantor Dewan Kota Lantai 12 , Kantor walikota Jakarta Utara.

Sidik menjelaskan dengan adanya bangunan yang di Jalan Agung Jaya diduga tidak sesuai dengan peruntukannya. Sepertinya urusan IMB bangunan menjadi klasik persoalannya dengan manipulatif permainan data.

” Kalo gak ketahuan bangunan itu jalan, kalo ketahuan nanti kita urus, itulah yang kerap terjadi dalam persoalan bangunan bermasalah”, jelas sidik. ( Eko )

Tinggalkan Balasan