Dekot Jakut Minta Wilayah Kuliner di Jalan Bugis Dan Sunter Ditata.

Jakarta. MCNN – Maraknya pedagang kaki lima kuliner pada malam hari di Jalan Bugis, Jalan Gadang dan Jalan Gorontalo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara , sampai dengan megambil akses jalan trotoar sehingga menimbulkan kemacetan dan juga mengganggu pengguna Jalan lainya. ( 14/11/2020 ).

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M. Sidik Dahlan mengusulkan kepada pemerintah kota Jakarta Utara agar kawasan tersebut ditata menjadi kawasan kuliner terpadu, seperti kawasan Kuliner di Pecenongan dan Kramat Raya Jakarta Pusat,” ujar Sidik , di Kantor Dewan Kota lantai 12 Wali Kota Jakarta Utara.

” Kawasan ini akan rapih dan menjadi daya tarik bila tertata dengan rapi, dan menjadi tempat khusus serta menjadi icon wisata kuliner Tanjung Priok bahkan tidak mungkin Jakarta Utara , karena banyak kuliner Nusantara tersedia disana, dan tidak mungkin bila menjadi tempat kuliner terpadu , kecamatan lain pun bisa mengikutinya, ” jelas M. Sidik

Sambung Dewan Kota, saya akan mengusulkan kawasan bugis  atau Danau Sunter sebagai Wisata Kuliner Terpadu kepada Camat priok dan Kasudin UMKM Jakarta Utara agar wilayah tersebut ditata menjadi  wisata kuliner ,

” Bila ini terwujud akan dapat meningkatkan pendapatan ekonomi masyakarat setempat, kemacetan dapat dihindari, terlihat indah dan rapi serta dapat mengurangi pengangguran diwilayah tersebut, yang paling intinya Tanjung Priok menjadi destinasi Icon Wisata kuliner Jakarta Utara, ” tambahnya. (Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.