Dekot Jakarta Utara Hari Ini di Vaksinasi Covid 19

Jakarta. MCNN – Hari ini anggota Dewan Kota Jakarta Utara di Vaksinasi Covid 19, di Balai Yos Sudarso Komplek Walikota Jakarta Utara , Senin (15/03).

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M. Sidik Dahlan mengatakan hari ini seluruh anggota Dewan Kota Jakarta Utara yang berjumlah 7 orang divaksinasi Covid 19 , dan ini sebagai salah satu peran Dekot guna memerangi Covid 19 dan membantu pemerintah dalam mensosialisai Vaksinasi 19 di DKI Jakarta, tutur M. Sidik Dahlan

” Saya rasa isue-isue yang negatif tentang vaksinasi itu tidak benar, vaksinasi yang saya rasakan saat ini aman dan nyaman kok serta yang akan di Vaksinasi dicek dulu kesehatannya, jadi gak usah takut , ”

Saya mengharapkan kan agar masyarakat mau divaksinasi agar masyarakat mempunyai kekebalan dalam melawan virus covid19 , dan Pandemi covid19 ini segera berakhir di Indonesia khususnya nya di DKI Jakarta,” terang M. Sidik Dahlan.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Kota M. Rivani berharap agar semua lapisan masyarakat dapat divaksinasi Covid 19, bila semua lapisan masyarakat sudah divaksinasi akan menjadikan kekebalan masyarakat dalam melawan dan memerangi virus covid19 sehingga kita kembali bisa menjalani aktifitas sehari-hari dengan tenang,” kata dia.

(Eko)

 118 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan