DEKOT Geram, Apartemen Teluk Intan Abaikan Himbauan PKLH Jakut

Dewan Kota-Cybernewsnasional.com

JAKARTA, Cynernewsnasional.com Dewan kota (Dekot) Jakarta Utara Ridwan Hakim geram tidak dihiraukan Imbauan Kepala bagian Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH) Jakarta Utara.(24/2/2020).

Pada tanggal 21/10/2019 Kepala Bagian PKLH Jakarta Utara Ardan Solihin Tinjau lokasi Jalan Inspeksi Teluk Intan, yang berada di wilayah Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Dalam tinjauanya sekaligus mengimbau kepada PT. Trika Bumi Pertiwi (Apartemen Teluk Intan) agar menggeser pintu parkir keluar motor pra bayar, menggeser empu pembakaran dan menggeser kolam ikan ketanah miliknya sendiri.

Tekuk Intan-Cybernewsnasional.com

Dewan Kota(Dekot) Jakarta Utara Ridwan Hakim menyebut “sudah hampir lima bulan PT. Trika Bumi Pertiwi ( Apertemen Teluk Intan). tidak hiraukan Imbauan PKLH Jakarta Utara, yaitu menggeser kolam ikan, menggeser empu pembakaran dan menggeser pintu keluar motor pra bayar ke Tanah Apertemen Teluk Intan,”kata Ridwan di Kelurahan Pejagalan(22/2/2020)

Dihari yang sama ketua RW 12 Kelurahan Pejagalan Dadang Sumitra mengungkapkan “kalau memang itu jelas ada pelanggaranya kenapa harus berbulan bulan belum ada tindakan. Ini harus Walikota Jakarta Utara( Sigit Wijatmoko) turun tangan mengatasinya, karena hak masyarakat dirampas oleh Apertemen Teluk Intan,”kata Mitra dikantor sekretariatnya.

Lanjut Mitra, dengan jelas PKLH Jakarta Utara pernah mengimbau dibeberapa media online, kepada Apertemen Teluk Intan untuk menggeser kolam ikan, empu pembakaran dan pintu keluar motor yang pra bayar itu berita yang beredar. “Saya juga berharap jalan tembus yang dulu pernah ditutup oleh pihak apertemen teluk intan itu juga bisa dikembalikan seperti semula,”harapnya.

Ketua RT 1 RW 12 Hengky menegaskan, jalan Inpeksi itu kan milik masyarakat jangan sampai milik masyarakat dikuasai perorangan apa lagi sampai dibisniskan itu udah jelas menyalahi aturan.

Pemerintah harus tegas jikalau memang ada pelanggaran di Jalan Inspeksi Teluk Intan dan jangan dibiarkan berlarut larut, kalau memang masih tidak memggubris Imbauan pemkot Jakut bawain beko aja garuk,”tegasnya melaui data selulernya.

(Sunarno).

 155 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan