Dekot dan FKLMK Jakbar Siap Berkolaborasi

Jakarta Cybernewsnasional.com – Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahan ( FKLMK ) Jakarta Barat beserta para Ketua FKLMK Kecamatan adakan pertemuan serta diskusi dengan Dewan Kota Jakarta Barat. ( Selasa /21/09/2022)

Acara yang dihadiri oleh Dewan kota Arkat Nugraha serta jajaranya membahas mengenai sinergisitas antara para ketua dan anggota LMK yang ada diwilyah kota administraai Jakarta Barat.

Kegiatan ini diantaranya membahas tentang Kelembagaan LMK dan rencana Kolaborasi bersama dengan Dewan Kota jakarta diberbagai program dan giat di masyarakat khususnya diwilayah Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut beberapa perwakilan Pengurus FKLMK Kota Jakarta barat dan FKLMK Kecamatan menyampaikan isu yang sedang hangat yaitu Perubahan perda no 5 tahun 2010, dan kesamaan uang kesekretarian berdasarkan pergub no 119 tahun 2018.

Rapat yang dipimpin oleh wakil ketua FKLMK Jakarta Barat, H. Asmawi, SH.MH didampingi para pengurus menghasilkan kesepakatan untuk mengusung perubahan yang lebih positif dalam rangka terus memgabdi kepada masyarakat dan melaksankan fungsi pokok sebagai LMK baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kota.

Wakil ketua FKLMK kecamatan Palmerah dan juga selaku ketua Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Lingkungan Hidup FKLMK DKI Jakarta mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar isu dimasyarakat perihal soaial dan kegiatan lainya bisa terserap dan tertindak lanjuti.

” Pertemuan seperti ini bagian dari upaya untuk menjalin koordinasi dan kolaborasi antar lembaga untuk pembangunan dimasyarakat,” kata Ridwan. ( red)

 284 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.