Deklarator PHI Rekomondasi Ketua Sekber Botim Berlaga di Panggung Politik 2024

BOGOR, Cyber News Nasional – Muhamad Jaki lubis berserta Pengurus DPW. Propinsi Jawa-barat Partai Humanis Indonesia.(PHI) yang di Pimpin Mirjaya, memberikan  langsung surat keputusan mandat selaku Ketua DPD Harian Partai Humanis Indonesia Cabang kabupaten bogor. dengan  No.SK-M/DPD-PHI/2021.

Pemberian SK – Mandat yang berlangsung di Hotel Citra tersebut juga langsung merekomondasikan Leonardo Purba untuk berlaga di gerbong partai yang baru di deklarasikan oleh pendirinya.

Selain Leonardo Purba, mantan kepala Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri, Drs.H.Agus Suherman.SE.MM., yang di tunjuk langsung sebagai Ketua.DPW harian PHI, juga direkomendasikan untuk maju di mewakili partainya dalam percaturan politik 2024.

“Yach jika saya masih di berikan kesempatan untuk mengisi bursa balon caleg DPR-RI Pusat dari PHI, Insya Alloh saya siap saja asalkan masih di berikan umur  umur panjang.”tutur Agus Suherman. Sabtu (30/01/2021).

Di tempat terpisah  Leonardo Purba yang saat ini masih aktif sebagai Ketua Sekber Jurnalis Bogor Timur (Botim) kepada Awak MCNN, menjelaskan.

“Bagi saya ini tantangan untuk menjalan amanah, apalagi rekomondasinya langsung dari Pendiri Partai..ya..saya nyatakan siap untuk mengisi bursa bakal calon legislatif tingkat propinsi pada tahun 2024 mendatang.” jelas Ketua Sekber Bogor Timur.

Dari keterangan yang berhasil di himpun awak media, kedua balon kandidat caleg rencananya akan berpasangan dan berkolaborasi untuk persiapan bacaleg DPR-RI dan DPD karna keduanya secara serentak  menerima SK-Mandat yang diberikan langsung oleh Muhamad Jaki serta Jajarannya dan disaksikan oleh Seketaris Jendral Partai DPP,PHI Abraham. yang berlangsung di Hotel Ciputra Cibubur. (Jhon kenedi).

 372 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan