Darmadi Durianto Serahkan Ambulan dan Paket Sembako Untuk Warga Pejagalan

Jakarta, MCNN.com– Anggota komisi VI Fraksi PDIP Darmadi Durianto menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga Pejagalan kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (01/08).

Bukan itu saja beliaupun ( Darmadi- red) menyerahkan satu unit Ambulan kepada Paguyuban Wihara Pejagalan yang diterima oleh ketua Paguyuban Wihara Pejagalan Freddy Wei di dampingi Lurah Pejagalan, Ikhsan Firdaozy.

Darmadi mengatakan bahwa, sumbangan sembako kiranya bisa mengurangi beban masyarakat khususnya warga Pejagalan di masa Covid 19, beliaupun mengharapkan sumbangan berupa mobil Ambulan yang di serahkan kepada Paguyuban Wihara Pejagalan bisa membantu warga ketika sakit dan membutuhkan trasnportasi.

Darmadi Durianto anggota DPR RI komisi VI Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan sembako dan satu unit mobil ambulan untuk warga Pejagalan dan di terima oleh Freddy Wei ketua Paguyuban Wihara Pejagalan ( 01/08/2021)

Sementara itu Ketua Paguyuban Wihara Pejagalan, Freddy Wei mengucapan terima kasih atas bantuan sembako dan satu unit mobil Ambulan untuk warga Pejagalan,

Freddy menambahkan, dengan pemberian mobil Ambulan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat Pejagalan ketika membutuhkannya.

” Kami sangat berterima kasih kepada Pak Darmadi Durianto, atas bantuanya, amanat berupa mobil ambulan akan kita gunakan sebagai alat menolong masyarakat Pejagalan ketika membutuhkan ambulan, ” katanya.

Hal serupa dikatakan Lurah Pejagalan, Ikhsan Firdaozy beliau menyampaikan banyak ucapan terima kasih atas sumbangan Sembako dan Ambulan untuk warga Pejagalan.

” Kami sebagai Lurah ya senang, dengan adanya pembagian sembako, kiranya bisa mengurangi beban masyatakat kami, dan Ambulan yamg di berikan juga bisa sangat bermanfaat bagi masyatakat yang membutuhkanya,” jelas Iksan.

Pemberian sembako dan satu unit mobil Ambulan juga diapresiasi warga Pejagalan, Adiyanto mengatakan kegembiraanya atas pemberian paket sembako kepada masyarakat Pejagalan.

” Semoga pak Darmadi sehat selalu dan terima kasih atas pemberian sembakonya, ” katanya.

Beliaupun menambahkan apresiasi atas pemberian satu unit Ambulan yang diberikan kepada Paguyuban Wihara Pejagalan untuk kepentingan warga Pejagalan.

” Mobil ini ( Ambulan-red) pasti sangat berguna buat warga, memudahkan dalam proses evakuasi masyarakat yang sakit jika diperlukan, tambah Adiyanto. ( Red)

 977 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.