Dar Der Dor Perampokan Mini Market di Tangerang, Masyarakat Malah Asyik Nonton

Situasi lokasi kejadian perampokan minimarket di Kabupaten Tangerang. (Foto Warga Net)

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Perampokan terjadi di sebuah Mini Market di Pagedangan Kabupaten Tangerang, di lokasi kejadian terdengar letusan senjata api berkali-kali “Dar Der Dor” diduga dilepaskan Polisi dan juga pelaku. Selasa (19/04/2022) tengah malam.

Kabar perampokan Mini Market di Desa Kadusirung Kecamatan Pagedangan tersebut pun langsung ramai tersebar di media sosial dari akun Instagram hingga grup-grup WhatsApp.

Menurut informasi yang dihimpun, pegawai minimarket dengan seragam dominan warna merah itu pun ikut disandera oleh para terduga pelaku Perampokan.

Walaupun tegang dengan suara tembakan senjata api yang dilepaskan Anggota Polisi di depan minimarket Masyarakat tak juga bergeming meninggalkan lokasi kejadian, hanya sebagian yang mencoba menjauh, sebagian masih asyik menyaksikan para petugas Kepolisian yang berusaha menyelamatkan sandera dan melumpuhkan pelaku.

“Sambil nunggu Sahur bang,” ujar salahsatu masyarakat yang menyaksikan di depan tempat kejadian.

Setelah berjibaku para petugas kepolisian sekitar pukul 00:30 wib Kamis (20/04) akhirnya para sandera yang diperkirakan lima orang pegawai berhasil diamankan petugas dengan selamat.

Video situasi perampokan yang didapat Cybernewsnasional.com

Menurut informasi sementara, para terduga pelaku beraksi dengan membawa senjata tajam dan senjata api, dan masih diamankan di dalam mini market guna menghindari amukan masa.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.