Dapur Rumah Kontrakan Dilalap Sijago Merah

KABUPATEN BOGOR, Cybernewsnasional.com – Kebakaran satu buah rumah kontrakan di Kampung Cipeucang RT. 13, RW. 05 Desa Mekar Sari, membuat warga sekitar panik, Senin (17/02/2020) siang.

Pasalnya, peristiwa na’as yang berlangsung sangat cepat, diduga berasal dari konsleting arus pendek. Bermula saat pemilik kontrakan rumah tak berada di rumah, namun tiba-tiba memunculkan kepulan asap,
lantas menjalar ke seluruh bagian bawah dan tak berapa selang kemudian salah seorang warga bernama Intan (46), meneriaki histeris.

Mendengar teriakan tersebut, membuat warga sekitar berdatangan sambil panik dan berusaha memadamkan api namun upaya tersebut tidak dapat di lakukan warga hingga akhirnya memanggil dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Pemadamam kebakaran (Damkar). Selang 15 menit kemudian apipun berhasil di padamkan namun isi rumah tak berhasil diselamatkan.

Intan (46) thn sumber saksi di lokasi saat di hubungi Wartawan (Cybernewsnasional.com-red) menuturkan.

“Iya awalnya saat lihat kepulan asap sambil saya panik dan memanggil warga sambil teriak dan langsung melaporkan ke-Pihak pemadam kebakaran,”ungkap Intan.

Dihimpun informasi pihak Damkar Kabupaten Bogor selain berhasil memadamkan api dalam waktu 15 menit namun tak berhasil menyelamatkan harta benda pemilik kontrakan tersebut, dan saat pemadaman berlangsung petugas dari Sat Resrkrim Cileungsi juga turun ke-lokasi.

(Prb).

Tinggalkan Balasan