Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Infanteri Budijanto Sambangi Keluarga Korban Tenggelam Sungai Citarum

Bekasi MCNN.com – Komandan Sektor (Dansektor ) 20 Citarum Harum Kolonel Inf Budijanto menyambangi rumah korban keluarga korban bocah yang tenggelam disungai Citarum dua Minggu yang lalu.

Dansekror 20 memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian posko sektor 20 kepada warga masyarakat yang mengalami musibah di wilayahnya, Jumat (27/08/21).

Di dampingi Pers Posko Sektor 20 Citarum Harum Serma Tholib (Bamin). Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Budijanto memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga korban yang di landa musibah di tengah masa pandemi Covid-19.

“Jangan di lihat sedikit besarnya, semoga apa yang bisa kami berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan tahlilan nanti malam, dan kami doakan semoga anak kita mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, dan kita semua di berikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, karena tuhan mempunyai rencananya sendiri yang lebih baik untuk kita semua, khususnya untuk keluarga yang di tinggalkan,” kata Dansektor, seraya mengaminkan.

Selain di dampingi Pers Sektor 20, nampak hadir juga dalam kunjungan, Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH), dan Anggota Laskar Juang RDP. Kunjungan pun di akhiri dengan simbolis penyerahan bantuan yang di serahkan langsung oleh Dansektor 20 Citarum Harum yang di terima oleh kedua orang tua korban. ( Ammar apen)