Gowes Bersama Danrem, Jarak Tempuh 40KM Surabaya – Madura

SURABAYA, MCNN – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, bersama Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P, Kasrem dan para Kasi Korem 084/Bhaskara Jaya, para Dandim wilayah Surabaya Raya dan Bangkalan serta para Kabalakrem, melaksanakan kegiatan Gowes bersama menyusuri beberapa rute menuju Kodim Bangkalan Madura, Jumat, (22/01/2021).

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan dan dilanjutkan pemanasan serta penjelasan rute oleh Kajasrem 084/Bhaskara Jaya, Kapten Arm Didit. Start dari kediaman Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Finish di Makodim 0829/Bangkalan dengan jarak tempuh 44 Km.

Sebelum berangkat, disampaikan beberapa perhatian oleh Danrem, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan dilaksanakan dengan santai dan gembira.

“Jaga keamanan selama dijalan, patuhi lalulintas dan tetap menjaga protokol kesehatan selama kegiatan,”terang Danrem.

Dengan bersepeda kita bisa memberikan contoh kepada masyarakat agar lebih memasyarakatkan olahraga bersepeda, selain tidak mahal juga tidak menimbulkan polusi udara.

“Di masa Pandemi seperti ini kita harus tetap menjaga stamina tubuh agar tetap bugar dengan berbagai inovasi kegiatan olahraga, sehingga imun tetap terjaga,” imbuhnya.

Selain kebugaran yang tidak kalah pentingnya juga sebagai ajang silaturahmi antara atasan dan bawahan serta dengan aparat kewilayahan, sehingga koordinasi akan lebih mudah terutama terkait penanganan masalah pandemi covid-19 saat ini. (rt)

 146 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan