Danrem 084/BJ Hadiri Dialog Penanganan Covid-19 di Kota Surabaya

Surabaya, Cyber News Nasional – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menghadiri Dialog Penanganan Covid-19 di Kota Surabaya bertempat di Halaman Balai Kota Surabaya JI. Taman Surya No. 1 Surabaya, Senin (08/02/2021).

Kegiatan Dialog Penanganan Covid 19 dihadiri oleh Plt. Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Jhonny Edison Isir, SIK. MTCP, Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya drg. Febria Rachmanita, MA, Para Dandim wilayah Surabaya, Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Camat, Danramil dan Kapolsek Kota Surabaya.

Dalam sambutan Plt. Wali Kota Surabaya yang pada intinya ucapan terima kasih atas kerjasama pihak terkait seperti Kampung tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo, pelaksanaan streetching serta penegakan disiplin protokol kesehatan, kolaborasi yang luar biasa ini telah membawa hasil yang menggembirakan.

“Dimana kasus aktif di Surabaya terus turun secara signifikan sampai yang terakhir kemarin kita hanya menemukan 8 kasus, ini sebuah prestasi yang luar biasa,” ucap, Whisnu.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 084/BJ juga menghimbau kepada seluruh Camat, Danramil dan Kapolsek yang hadir agar tidak henti-hentinya selalu melaksanakan pencegahan maupun penegakan disiplin protokol kesehatan yang sudah disampaikan pemerintah.

“Terlebih lagi bisa dilaksanakan sosialisasi secara langsung tentunya hal tersebut membutuhkan peran dan kerjasama yang ekstra dari seluruh aparat pemerintah yang ada, oleh karena itu mari kita bersama-sama berusaha semaksimal mungkin dalam menekan penyebaran Covid-19,” tegas, Danrem. ***(Rta)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.