Danrem 084/Bhaskara Sidak Lokasi Kunjungan Presiden dan Wakil Presiden RI di Sidoarjo

SIDOARJO,Cybernewsnasional.com.
Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. didampingi Kasi Intel dan Kasi Ops Kasrem 084/Bhaskara Jaya meninjau langsung lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI beberapa hari ke depan di Kabupaten Sidoarjo, Rabu (1/2/2023).

Kehadiran Danrem 084/Bhaskara Jaya disambut oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, Satkornas Banser Hasan Basri Sagala, Dandim 0816/Sidoarjo dan Kapolres Sidoarjo.
GOR Delta Sidoarjo menjadi lokasi sidak pertama yang ditinjau oleh Danrem, karena di lokasi itu nantinya akan digelar puncak acara HUT ke 100 Nahdlotul Ulama (NU).

“Di GOR Delta Sidoarjo inilah nantinya akan digelar acara puncak HUT ke 100 Nahdlotul Ulama (NU) yang akan dihadiri sekitar 1 juta warga Nahdiyin dari Jawa Timur dan seluruh pelosok negeri serta akan dihadiri oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI. Maka kesiapan pengamanan harus menjadi prioritas di tempat ini”, tegas Danrem.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, “Kesiapan sarana dan prasarana yg dibutuhkan akan dimaksimalkan, seperti kebutuhan air bersih, dukungan makan dan minum, kebersihan dan lain-lain bahkan modifikasi cuaca juga sudah di koordinasikan dengan instansi terkait sehingga harapan penyelenggaraan kegiatan bisa maksimal. Kami juga mensosialisasikan ke masyarakat sekitar mulai tgl 6 Februari agar membuka toko dan restoran 24 jam untuk melayani para jama’ah yang hadir”, katanya.

Hasan Basri Sagala Satkornas Banser juga menyampaikan, “Terima kasih kepada Bapak Danrem atas kehadiranya dalam rangka meninjau kesiapan gelar resepsi 1 abad NU. Mohon arahan untuk kesusksesan penyelenggaraan acara ini karena tanpa dukungan dan koordinasi dengan seluruh unsur maka penyelenggaraan kegiatan ini tidak akan berjalan dengan maksimal”. ungkapnya. (Rta).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.