Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0816/Sidoarjo

Danrem 084
Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M.

SURABAYA, Cybernewsnasional.com -Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M pimpin acara serah terima jabatan Dandim 0816/Sidoarjo serta tradisi warga Korem 084/Bhaskara Jaya yang digelar di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Selasa (30/05/2023).

Jabatan Komandan Kodim 0816/Sidoarjo diserah terimakan dari Letkol Inf Masarum Djatilaksono kepada Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo. Letkol Inf Masarum selanjutnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem 083/BDJ Malang, sedangkan Letkol Inf Guntung merupakan alumnus Akademi Militer tahun 2023 sebelumnya menjabat sebagai Pabandyawatpers Spersdam V/Brawijaya.

Brigjen TNI Terry dalam sambutannya mengatakan, “serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel guna memberikan kesempatan kepada perwira untuk melakukan Tour of Duty dan Tour of Area dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya, serta sebagai momentum dalam rangka membangun organisasi yang semakin adaptif, inovatif, tangguh dan responsif”, ucapnya.

Selanjutnya Danrem berharap agar pejabat Dandim 0816/Sidoarjo yang baru dapat melakukan terobosan dan inovasi yang konstruktif apabila menghadapi hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan tuntas.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru hendaknya dapat melakukan terobosan dan inovasi yang konstruktif apabila menghadapi hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehingga setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan tuntas”, pungkas Danrem.

***(Rta)***