Danrem 081/DSJ Beri Penghargaan Kepada Para Juara LKJ TMMD ke-113

Madiun,Cybernewsnasional.com – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 di wilayah Korem 081/DSJ yang digelar di Kabupaten Ponorogo telah berakhir beberapa waktu.

Selain sukses dalam pelaksanaannya melalui berbagai pembangunan yang bersifat fisik dan non fisik, TMMD di Bumi Reog itu juga berhasil menorehkan prestasi dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-113 tingkat TNI Angkatan Darat.

Prestasi tersebut diraih oleh Penrem 081/ DSJ yang berhasil meraih juara ke 2 kategori Penrem dan Tri Suryaningrum dari media Duta Masyarakat sebagai juara 1 untuk kategori media online dan cetak.

Atas kedua prestasi dalam Lomba Karya Jurnalistik tersebut, Danrem 081/ DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki memberikan ucapan selamat, apresiasi dan penghargaannya.

“Saya atas nama pribadi dan Komandan Korem 081/DSJ mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi Penrem 081/DSJ sebagai juara 2 kategori Penrem dan Tri Suryaningrum dari Harian Duta Masyarakat sebagai juara 1 untuk kategori wartawan media cetak dan online di tingkat TNI Angkatan Darat,” katanya dalam sambutan pada momen pemberian penghargaan di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (25/7/2022).

“Kita semua wajib ikut berbangga dengan capaian prestasi yang telah mengharumkan nama Kodam V/Brawijaya dan Korem 081/DSJ khususnya di tingkat TNI Angkatan Darat,” lanjutnya.

Danrem berharap, prestasi yang telah dicapai saat ini akan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

“Jangan pernah berpuas diri atas prestasi yang telah diraih. Pertahankan dan tingkatkan, serta terus telurkan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, khusus untuk prestasi yang diraih Penrem 081/DSJ pada Lomba Karya Jurnalistik TMMD saat ini merupakan yang keempat secara berturut-turut di ajang yang sama.

Mardianes