Danrem 052/Wkr Hadiri Bakti Sosial Di Panti Asuhan

Kodam Jaya –Tangerang Cyber News Nasional- Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono , S.E , M,Hum menggelar bhakti sosial dalam Rangka Natal Korem 052/Wkr Tahun 2020 kepada Yayasan Yatim Piatu Abigail.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Setiakawan Rt 03 Rw 02 Keurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan
Dengan tema, “KITA PERKOKOH IMAN KEPEDULIAN DAN SOLIDARITAS PRAJURIT DAN PNS KODAM JAYA MENUJU MASYARAKAT INDONESIA MAJU
Jumat. 29/01/2021.

Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono , S.E , M,Hum, menghadiri Bakti Sosial dalam Rangka Natal Korem 052/Wkr Tahun 2020 kepada Yayasan Yatim Piatu Abigail bertempat di Jalan setiakawan Rt 03 Rw 02 Kel. Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Jumat (29/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 052/ Wijayakrama Brigjend TNI Purwito Hadi Wardhono SE.M.Hum.,Wakil Walikota Tangsel,Benyamin Davnie, Dandim 0506/tangrang Danramil 05 Ciputat, Wakapolsek Pamulang, Camat Pamulang, dan Ketua Yayasan Yatim Piatu Abigail Hatmini

Bakti Sosial tersebut dalam rangka Hari Natal Tahun 2020 Korem 052/Wijayakrama bersama Panti Asuhan Abigael Pamulang Barat mengambil Tema, “KITA PERKOKOH IMAN , KEPEDULIAN DAN SOLIDARITAS PRAJURIT DAN PNS KODAM JAYA MENUJU MASYARAKAT INDONESIA MAJU “

Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada yang hadir dalam kegiatan ini.

Danrem mengatakan, tujuan baksos ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di lingkungan Yayasan Panti Asuhan Abigael di masa pandemi covid-19,” ujarnya.

” Kepada anak-anak yatim piatu harus tetap semangat jangan bersedih hati, banyak anak-anak yatim piatu yang telah berhasil dan sukses dari Yayasan yatim piatu,” tambahnya.

“ Dimasa pandemi covid-19 ini mari kita bersama-sama selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan melaksanakan protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak,” Tandasnya.

Senada dengan Wakil Walikota Tangsel. Benyamin menerangkan Pemerintah Tangsel akan membantu dan merangkul apapun yang perlu dibantu untuk masyarakat Tangsel yang kurang mampu dikarenakan dampak dari pandemi covid-19 ini.

” Pemerintah Tangsel akan selalu siap membantu dan merangkul semua masyarakat Tangsel yang tidak mampu akibat terdampak dari adanya pandemi covid-19,” kata Benyamin.

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan Abigail. Hatmini menyampaikan apresiasi-nya dan juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem 052/Wkr beserta jajarannya, dan Bapak Walikota Tangsel atas bantuan yang telah diberikan bagi anak-anak yatim piatu di sini.

“ Semoga TNI tetap Jaya, dan sekali lagi terima kasih, semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi anak-anak yatim piatu di sini,” pungkas ibu Hatmini.

Kegiatan yang diakhiri dengan memberikan bantuan secara simbolis oleh. Danrem kepada Ketua Yayasan panti asuhan Abigail dan dilanjutkan dengan foto bersama serta membagikan sembako kepada masyarakat setempat. Vidos).

Sumber: Penrem052/wkr)

 81 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan