Danpuslatpurma 6 Antralina Pindah Tugas, Bupati Apresiasi Atas Kinerjanya

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri acara perpisahan Komandan Puslatpur Marinir (DANPUSLATPURMA) 6 Antralina, Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla yang akan berpindah tugas ketempat baru sebagai Danyon Arhanud Marinir Mendanpur 2 Pasmar 2 Surabaya. Selasa (16/11).

Bupati menyampaikan apresiasi kepada Letkol Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla atas kinerjanya dalam merencanakan dan menyelenggarakan pelatihan maupun kursus di bidang taktik, Operasi Ampibi, Operasi Khusus dan pengujian kesiapan satuan tempur Prajurit Korps Marinir.

Dengan itu Pemerintah Kabupaten Sukabumi percaya bahwa kinerja baik yang telah ditorehkan itu dapat diikuti dan diteruskan oleh Danpuslatpurma – 6 Antralina yang baru.

” Kita menyadari bahwa perpisahan ini pasti terjadi, walau berat tapi rotasi dalam jabatan di tubuh TNI AL terjadi secara dinamis,” ungkap Bupati.

Dia juga menyebut kerjasama yang dibangun selama ini sangat solid untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Kita optimis dan yakin bahwa jalinan kebersamaan kita yang tercipta selama ini adalah super team yang solid, bergerak sesuai kapasitas dan kapabilitasnya demi suksesnya pembangunan, khususnya untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin,” jelasnya.

Sementara itu Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla menyampaikan kesannya selama menjabat 11 bulan sebagai Komandan Puslatpurmar 6 Antralina.

Sukabumi bagi saya sangat berkesan sangat mendalam, pertama pas saya datang sudah terkesan karena suasanyana mirip dengan kota saya Magelang, Dirinya pun meminta doa untuk kelancaran dan kesuksesan bertugas ditempat barunya.

“Selama saya berdinas dipuslatpur saya ucakan terimakasih atas bantuan dan dukungannya, tanggal 25 November saya akan serah terima jabatan di Surabaya, dan mohon doanya agar saya mampu melaksanakan amanah tersebut dengan baik dan melaksanakan tugas dengan lancar,” tutupnya.

Editor : Sunarno
Penulis : @zhar

 113 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.