Danmen 1 Paspelopor Lakukan Pengecekan Kesehatan dan Kesiapan Personel di Stasiun KRL

Stasiun KRL-Cybernewsnasional.com

JAKARTA, NCNN – Persiapan dari personel Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dalam hal pengamanan dalam menghadapi fase new normal, Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi melakukan kunjungan terhadap personel yang berjaga di Stasiun Tebet dan Manggarai.

Jakarta akan menerapkan new normal atau kenormalan baru setelah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir. Saat ini beberapa daerah di Indonesia sedang mempersiapkan kehidupan baru atau new KRL-Cybernewsnasional.comnormal pasca Covid-19. Kedepannya, pemerintah juga sudah menyusun skenario tahapan untuk menerapkan new normal di Indonesia.

“Saya lakukan kunjungan di Stasiun Tebet dan Manggarai, untuk melihat secara langsung kesiapan dan kesehatan personel yang bertugas dilapangan saat fase penerapan new normal,” terang Kombes Pol Reeza Herasbudi, Senin (08/06/2020).

Himbauan dari Kombes Pol Reeza Herasbudi, agar masyarakat tetap mematuhi panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

“Untuk keselamatan dan kesehatan bersama, harap patuhi panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi. (Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.