Dandim 1418 – Bersama Wakil Bupati Mamuju Distribusikan Bantuan Dengan Halycopter

MAMUJU, Cyber News Nasional – Dandim 1418 – Mamuju Kolonel Infantri Tri Aji Sartono dan Wakil Bupati Mamuju menggunakan Helycopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendistribusikan bantuan logistik untuk pengungsi gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) pada selasa (26/01/2021).

Dandim 1418 – Mamuju Kolenel Tri Aji Sartono mengatakan bantuan logistik yang disalurkan berupa 18 dus mi instan, 2 dus popok dan 2 dus susu untuk balita, dikirim menggunakan helikopter ke Desa Bela Kec. Tapalang Kab. Mamuju

Pihak Kodim 1418 Mamuju menyalurkan bantuan ke Desa Bela Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju dengan menggunakan Heli milik BNPB karena lokasi yang susah dijangkau melalui jalur darat.

Pendistribusian bantuan kepada warga korban gempa melalui jalur udara karena lokasi tsb merupakan salah satu Desa yang terisolir di Wilayah Kabupaten Mamuju.

Diharapkan dengan sampainya bantuan tersebut kepada korban bencana gempa, dapat membantu meringankan beban masyarakat Desa Bela ,” kata Dandim 1418/Mamuju, Selasa (26/01/2021).

Kami akan semaksimal mungkin membantu masyarakat Mamuju yang terdampak gempa bumi, baik yang ada di kota dan yang ada di pelosok wilayah Kabupaten Mamuju yg tdk dpt di jangkau dgn roda 4, yang terdampak bencana gempa bumi,” tutupnya ( Hlm/Kml).

 188 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan