Dandim 0607/ Kota Sukabumi Tutup Festival Pencak Silat Dandim Cup III Th 2022

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Bertempat Di Gor Manunggal Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan penutupan Festival Pencak Silat Seni Tradisi Terbuka Dandim Cup III tahun 2022, Selasa (22/06/2022)

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Letkol Inf. Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol. secara resmi menutup Festival Pencak silat Seni tradisi Terbuka Dandim Cup III Th 2022 . Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kodam III/ Siliwangi ke 76.

Dalam Amanatnya Dandim menyampaikan “Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah yang maha kuasa karena atas rahmatnya festival pencak silat seni tradisi terbuka Dandim Cup III tahun 2022 antar perguruan pencak silat se-jawa Barat dapat berjalan dalam keadaan Aman dan lancar.

Kepada Seluruh Panitia saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Untuk para pesilat saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan janganlah berpuas diri tetap lah berlatih dan terus berlatih. Juga pada pesilat yang belum beruntung tetaplah giat berlatih jangan berkecil hati karena masih ada event yang lain.Kegagalan hari ini adalah keberhasilan yang tertunda jadilah pesilat sejati ,” Pencak silat untuk martabat Bangsa ” pungkas Dandim.

Komandan kodim menyerahkan piala trophy bergilir kepada bapak Helmi ketua Padepokan Pencak Silat Panca Bela dari Kota Sukabumi sebagai juara Umum Dandim Cup III tahun 2022 . Sedangkan juara 1 dari Padepokan Pencak Silat Gelar Cahaya Domas putih Cianjur. Juara ke 2 dari
Padepokan Pencak Silat Sukabumian Kijang Kencana Cisolok dan juara ke 3 dari Padepokan Pencak Silat Panglawung Pujaran Tangan sakti Putra Bandung .

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek Sukaraja,Dansubdenpom Sukabumi, para perwira staf dan ketua Padepokan Pencak Silat.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.