Dandim 0607 Kota Sukabumi Bagikan Sembako Kepada Kaum Du’afa

Sukabumi. MCNN – Letkol inf Danang Prasetyo Wibowo selaku Dandim 0607 Kota Sukabumi beserta Kasdim dan para Ibu beserta staff membagikan paket sembako kepada kaum Dua’fa dan puluhan warga di Kampung Karanggantung RT 23/04 Desa Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi. Jumat (07/05/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat sore tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 0607 Kota Sukabumi kepada kaum Du’afa, khususnya pada saat dimasa pandemi Covid-19 saat ini dan bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Selain membagikan paket sembako, Dandim 0607 juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan serta mematuhi Protokol kesehatan agar bisa mengantisipasi bahaya Covid-19.

Serda Anwar Basuni selaku Babinsa Desa Gunungguruh yang ikut mendampingi Dandim 0607 yang membagikan Paket Sembako menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar dengan menjaga Protokol Kesehatan.

“ Acara berjalan aman dan lancar serta dalam Prokes sesuai situasi yang ada saat ini, Pak Dandim melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako ini dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang terdampak situasi Pandemi Covid-19 khususnya kaum Du’afa, ” ujar Anwar.

“ Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi dan menjadi contoh kepedulian kepada sesama di masa sulit ini, dan besar harapan kami semoga Pandemi ini segera bisa berakhir, ”sambungnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.