Dandim 0510 Tiga Raksa Bekerja Sama dengan Walubi dan PSMTI Gelar Serbuan Vaksin

Dandim 0510 Tiga Raksa, Walubi Banten dan PSMTI, saat Gelar Serbuan Vaksin

TANGERANG, MCNN – Perang melawan Covid 19 terus di galakan oleh TNI dengan program serbuan vaksinasi covid 19  bekerja sama dengan Walubi dan  PSMTI Kabupaten Tangerang bertempat di Vihara Tjoe Soe Kong Tanjung Kait Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang pada Jumat (06/08/2021).

Serbuan vaksinasi ini mendapat respon positif dari masyarakat hal itu terlihat dari tingginya animo masyarakat yang datang berbondong bondong untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi.

Antusias warga berbondong-bondong menyambut serbuan vaksin oleh Dandim 0510 Tigaraksa.

Adapun kegiatan dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi meliputi pendaftaran, pengecekan suhu/tensi, skrining vaksinasi, input data dan observasi.

Serbuan vaksinasi ini dihadiri oleh Dandim 0510 Tiga Raksa Letkol Inf Bangun Siregar, Komisi 3 DPR RI Bapak Ichsan, Suhu Pushan, Pembimas Provinsi Banten Bapak Triroso, S.Ag, MM, Ketua DPD Walubi Banten Ricky Tansil, Ketua PSMTI Provinsi Banten Edi Lim, Ketua PSMTI Kabupaten Bapak Salam.

Warga yang akan di vaksin dilakukan tes suhu tubuh

Pembimas Provinsi Banten Bapak Triroso mengatakan bahwa saya menyambut baik dengan serbuan vaksin dari TNI yang bekerjasama dengan Walubi dan PSMTI Kabupaten Tangerang yang telah melaksanakan vaksinasi dibeberapa titik Kabupaten dan Kota Tangerang Raya ini, kegiatan ini selalu saya dampingi.

“ Kegiatan serbuan vaksin ini merupakan program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Tangerang,” ucap Triroso.

Dandim 0510 Letkol Inf Bangun Siregar saat di temui di acara serbuan vaksin mengatakan bahwa saya berterimakasih dengan Walubi dan PSMTI kabupaten Tangerang atas terselenggaranya vaksinasi ini.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada Walubi Banten dan PSMTI kabupaten Tangerang dengan target 1000 vaksin terdapat sekitar 700 orang yang sudah tervaksin, memang vaksinasi di daerah daerah pelosok itu yang kita gencarkan karena di daerah pelosok pelosok ini yang masih  banyak belum tersentuh, dengan adanya  program serbuan vaksinasi ini semoga warga bisa mendapatkan vaksin,” jelas Dandim 0510 Letkol Inf Bangun Siregar.

Ketua DPD Walubi Banten Ricky Tansil disela sela kesibukan vaksinasi covid 19 mengatakan bahwa Walubi mendukung program serbuan vaksin TNI khususnya di daerah Provinsi Banten,sampai saat ini kita telah melaksanakan 7 kali ivent untuk vaksinasi.

“ Kami Walubi Banten mendukung program serbuan vaksin ini  untuk memutus mata rantai covid 19 dan mempercepat program vaksin guna mencapai kekebalan kelompok atau biasa disebut Herd Immunity,” terang Ketua DPD Walubi Banten Ricky Tansil.

Ketua PSMTI Kabupaten Tangerang Bapak Salam, saya berterima kasih kepada TNI dan Walubi Banten yang telah melakukan serbuan vaksin di Tanjung Kait Kecamatan Mauk ini semoga berkat serbuan vaksin covid 19 mempercepat pulih keadaan dari virus corona.

“ Terima Kasih TNI dan Walubi Banten yang sudah membantu masyarakat khususnya di Tanjung Kait Kecamatan Mauk berkat serbuan Vaksin masyarakat disekitar Kecamatan Mauk terbantu,” ujar Bapak Salam.

Penasihat Klenteng Tjoe Soe Kong Romo Rusli mengatakan bahwa kami  pengurus Klenteng hanya menyediakan tempat untuk melaksanakan serbuan vaksin yang dilakukan oleh TNI dan Walubi Banten, kami pengurus Klenteng Tjoe Soe Kong mengucapkan terima kasih atas serbuan vaksinasi , semoga serbuan vaksinasi dapat mempercepat pemulihan dari virus covid 19.

Serbuan Vaksinasi TNI Khusunya Dandim 02 Tiga Raksa bekerja sama dengan Walubi Banten dan PSMTI Kabupaten Tangerang berjalan tertib dan serbuan Vaksin ini telah mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

(Mardhianes).

 400 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.