Dampak Kenaikan Harga BBM, Kapolrestro Tangerang Kota Peduli Pada Pewarta

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Bersama Ketua Forwat Andi Lala Saat Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Secara Simbolis

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional – Polres Metro Tangerang Kota peduli pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa minggu lalu sehingga dampaknya sangat signifikan terhadap kehidupan masyarakat, tanpa terkecuali wartawan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, melihat kondisi seperti itu sangat berinisiatif untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada para Pewarta yang berada di wilayah Kota Tangerang, diantaranya pada organisasi Forum Wartawan Tangerang (FORWAT).

Saat melaksanakan kunjungan ke Kantor Sekretariat Forwat pada Jum’at 25 September 2022 pagi. Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, menyampaikan permohonan maaf lantaran baru pertama kali ini bisa berkunjung ke kantor Sekretariat Forwat. Hal itu karena kesibukannya melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Metro Tangerang Kota Beserta Jajaran Saat Kunjungan Silaturahmi Di Sekretariat Forwat

“Saya minta maaf karena baru hari ini saya bisa mampir ke kantor Forwat, ini adalah bentuk sinergitas dan kemitraan kepolisian khususnya Polres Metro Tangerang Kota dengan teman-teman wartawan Forwat,” tuturnya.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kemitraan dalam kesempatan tersebut Kapolres beserta Jajaran sekaligus memberikan puluhan paket bantuan sembako kepada wartawan Forwat dan diserahkan secara simbolis kepada Ketua Forwat Andi Lala.

“Kalau Saya dan Pak Andi Lala, pasti akan berganti pimpinan tapi kalau Forwat dengan Polisi-kan harus bermitra terus secara berkesinambungan hingga nanti “, tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forwat Andi Lala mengucapkankan terimakasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke Sekretariat Forwat sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada para wartawan yang tergabung di Forwat.

“Terimakasih kepada pak Kapolres atas kehadiran dan bantuan sembakonya. Saya selaku ketua Forwat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kapolres hari ini. Semoga bantuan sosial untuk rekan wartawan bisa bermanfaat dan meringgankan beban keluarga. Semoga kemitraan dengan kepolisian khususnya Polres Metro Tangerang Kota terus terjalin” tandas Lala sapaan akrabnya. **(Asep /Frwt)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.