Dampak Banjir, Warga Sumberreja Nyaris Tak Bisa Dimakamkan

Banjir-Cybernewsnasional.com

BEKASI, Cybernewsnasional.com Penomena alam yg semalam terjadi hujan deras mengguyur di hampir keseluruhan Kabupaten Bekasi, selain akses jalan yg terputus, areal sawah pertanian, pemukiman penduduk pun tak luput dari dampak banjir. Sehingga dampak banjir tersebut, seorang Warga Sumberreja yang meninggal dunia nyaris tak bisa dimakamkan.

Sebuah pemandangan yang sangat memilukan di rasakan oleh keluarga , Basri Gocap (35) tahun, terjadi di Kampung Sarian Untung Desa Sumberreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi di saat hujan deras mengguyur ada anggota keluarga nya yang meninggal dunia, Ust. Amsori (40) tahun, salah satu tokoh agama Kampung Sarian Untung Desa Sumberreja Kecamatan Pebayuran terpaksa harus di makamkan di “ATI ALEN” (Mati Kemaren.red) adalah sebuah pematang sawah yg dataran nya tinggi bekas pemakaman Cina tempo dulu, yang jaraknya 1.5 km dari rumah duka.

Dimakamkan-Cybernewsnasional.com

“Kejadian itu sangat sangat memprihatinkan , saya sudah mencari tempat pemakaman yg ada di 3 dusun tetangga Kampung Kobak Cina, hingga ke dusun 1 dan dusun 2 yang berada di Kampung Cecendet dan Tegal Pacing namun semua tempat Pemakaman tak satupun yg selamat dari banjir semua kebanjiran hingga 50 cm,” tutur nya.

(Seman H).

 208 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan