Dalam Sehari Tiga Jasad Ditemukan di Aliran Sungai Tangerang

Jasad pria ditemukan mengambang di aliran sungai Cadas Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Dalam satu hari tiga jasad ditemukan di aliran sungai di Tangerang, satu diantaranya adalah bocah 4 tahun yang dikabarkan terseret arus kali Sabi pada hari Rabu kemarin sore.

Bocah tersebut ditemukan di bawah jembatan kali Sabi kolong Flyover Taman Cibodas Kota Tangerang, Kamis (13/05/2022).

“Iya Kak sudah ditemukan tadi siang sekitar pukul dua, sekarang sudah dibawa ke rumah duka,” Kata Glen, Anggota Tagana Kota Tangerang saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Selain bocah tersebut dua jasad lainnya ditemukan di dua sungai yang berbeda, satu di sungai Mookervart yang berada di jalan Daan Mogot dekat perbatasan wilayah DKI Jakarta dan Provinsi Banten.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram abouttng_official pada Kamis siang, yang sebelumnya juga mengunggah jasad ditemukan di aliran Sungai Cadas yang menuju ke arah Kukun Kabupaten Tangerang.

“Ditemukan lagi jasad mengambang di kali, diduga anak laki-laki usia sekolah, dekat Jembatan Budi Indah perbatasan Kota Tangerang dan Jakarta, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.” Tulis keterangan dalam video yang memperlihatkan petugas mengangkat jasad yang bertelanjang dada.

Jasad yang ditemukan di aliran sungai Mookervart, di perbatasan Kota Tangerang dengan Jakarta Barat.

Sedangkan jasad yang ditemukan di aliran sungai Cadas ditemukan sekira pukul 09:00 wib, berjenis kelamin pria namun belum diketahui identitas maupun penyebab meninggalnya korban.

“Belum diketahui identitas maupun penyebab meninggalnya korban, namun jasad sudah dievakuasi petugas dibantu warga.” kutip Keterangan unggahan Video.

Diketahui sehari sebelumnya, banjir melanda di beberapa wilayah di Tangerang akibat curah hujan tinggi yang turun sejak Selasa tengah malam hingga Rabu dini hari.

Dari banyaknya kejadian penemuan mayat tersebut menuai banyak Komentar warga net, menganggap perlunya papan peringatan bahaya main di sekitar aliran sungai.

Baca Juga: Bocah dikabarkan Hanyut di Sungai saat Main Bola

Beberapa hari lalu, seorang bocah ditemukan di sungai Cibodas Kota Tangeran dalam kondisi tak bernyawa akibat tercebur saat bermain bola di sekitar aliran sungai tersebut yang saat itu berarus deras .

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.