Cuma Kabid Humas Polda Banten Yang Berani Ungkap Kekerasan Terhadap Wartawan

Serang Banten, MCNN Kabidhumas Polda Banten. Kombes Pol Edy Sumardi, sesalkan pemukulan dan intimidasi kepada wartawan oleh Oknum masyarakat saat bertugas untuk konfirmasi pemberitaan

Edy yang akrab dengan awak media dari berbagai lintas Daerah sangat terpukul dan menyesalkan tindakan dan arogansi pelaku terhadap pewarta yang sedang melakukan tugas mulianya.

Penyerangan yang dilakukan pelaku dengan, memukul disertai pembacokan terhadap. Acun (Wartawan), beberapa waktu lalu, usai dirinya meliput kegiatan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banten bersama tim Gabungan Satpol PP untuk meninjau galian C yang berada di Wilayah Kabupaten Serang, jelas itu perbuatan biadab.

Kombes Pol Edy Sumardi

Menganggapi hal telah terjadinya kekerasan terhadap insan pers oleh Oknum masyarakat. Edy, membenarkan, sejak kejadian tersebut Polres Serang Kabupaten telah melayani korban dan menindaklanjuti kasus tersebut.

Setelah menerima laporan Kami lansung membawa ke Rumah Sakit. Bhayangkara dan melakukan visum kepada Acun Sunarya, seorang wartawan Kupas Merdeka (KM), saat ini hasilnya sudah diterima dan diambil keterangan serta saat ini Polres Serang Kabupaten tengah mengumpulkan alat bukti untuk proses penindakan lebih lanjut, “ujar edy sumardi.

” Terakhir edy sumardi berpesan kepada rekan-rekan media untuk menahan emosi tidak berbuat yang menimbulkan kamtibmas tidak kondusif serahkan semua kepada kepolisian untuk menindaklanjuti kasus ini

Masih kata Edy, dirinya berpesan kepada rekan-rekan media untuk menahan emosi tidak berbuat yang menimbulkan kamtibmas tidak kondusif serahkan semua kepada kepolisian untuk menindaklanjuti kasus ini,” Terangnya.

” Kami akan semaksimal mungkin menangani kasus ini, Secepatnya akan amankan pelaku atas perbuatannya. “Tegas edy sumardi

(Vidos)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.