Coki Pardede Ditangkap Pakai Sabu, Ga Dihisap Tapi Disuntik Lewat Dubur

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Komedian Reza Pardede atau Coki Pardede ditangkap bersama seorang temannya di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9/2021) terkait penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Anehnya, Coki memakai narkoba jenis sabu dengan cara tidak lazim, tidak dihisap atau dibakar seperti umumnya namun disuntik melalui duburnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Pratomo Widodo mengatakan, cara penggunaan sabu Coki Pardede dapat berakibat fatal.

“Si coki sudah kita lakukan interogasi terkait dengan bagaimana cara dia menggunakan sabu ini kan tidak lazim ya,” kata Pratomo di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9/2021).

Namun dalam prakteknya, lanjut Kasat, menurut pengakuan Coki, dirinya melakukan riset terlebih dahulu. Coki mendapatkan cara tersebut dari hasil pencarian di internet.

“Cuma dia itu melihat riset ya searching di Google cara-caranya. Jadi dia punya ukuran tertentu yang di tubuhnya itu kuat. Jadi dicoba dulu dari sedikit, dari sedikit dicoba misalnya satu mili sabu, kemudian dilarutkan di air panas ya,” jelasnya.

“Kurang lebih sekitar 5 mili. Dicoba dulu. Nah ketika dicoba, dia merasa lebih enak. Dia mulai tambah dikit. Jadi dia menyampaikan dua mili, kemudian dicampur dengan air sekitar 10 mili. Itu kemampuan tubuhnya dia,” tambah Kasat.

Menurut Kasat cara penggunaan yang dilakukan Coki terbilang ekstrim. Apalagi narkoba tersebut dapat merenggut nyawanya sendiri.

“Jadi dia punya standarnya sendiri untuk mencampurnya ini. Ya jadi ini merupakan metode yang membahayakan dari pada pengguna. Apa lagi narkoba,” jelasnya.

Meski begitu dari pengakuan Coki, lanjut Kasat, metode menggunakan narkotika seperti itu dapat membuatnya merasakan sensasi yang berbeda.

“Jadi dia merasakan kenikmatannya lebih berbeda. Dia kan sudah mencoba juga dengan yang dibakar. Terus kemudian yang disuntik ini, kenikmatannya lebih nendang. Kemudian apabila, sesekali dia menggunakan dari dubur. Jadi jarum suntik itu dia lepas, kemudian diambil dari cara yang tadi, sama,” jelasnya.

Kasat menambahkan, Coki sudah mulai menggunakan narkoba sejak kuliah. Dirinya mengaku sering mencoba untuk berhenti namun tidak bisa.

“Mulai aktif itu satu tahunan ke belakang ya. Dia mengenal narkoba ini udah dari masa kuliah. Terus berusaha berhenti, tapi ndak bisa. Dia maksimal berhenti lima bulan. Dia sampaikan ke saya, lima bulan tapi dia pengen lagi,”tutupnya.

(Ups)

 558 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.