Charles Honoris dan Ketua PAC PDI – Perjuangan Penjaringan Jakarta Utara Giat Lakukan Vaksinasi

Jakarta, MCNN.com – Suriyono Adi Susanto atau sering dipanggil SAS dan wakil ketua komisi XI dari fraksi PDI- Perjuangan Charles Honoris kembali adakan acara vaksin untuk anak usia 6 – 11 tahun.

Acara yang berlokasi di kawasan perumahan Layar Permai, Pantai Indah Kapuk Penjaringan Jakarta Utara di sambut gembira warga setempat.

SAS panggilan akrab Suriyono Adi Susanto mengatakan bahwa kegiatan ini ( vaksinasi -red ) terselenggara berkat bantuan semua masyarakat terutama Wakil Ketua Komisi XI PDIP Charles Honoris yang terus turun langsung membantu masyarakat dalam proses mempermudah vaksinasi di era pandemi.

” Kita terus turun bantu masyarakat dalam hal mendapatkan tempat vaksin yang strategis dan mudah dijangkau, semoga Pandemi Covid 19 akan cepat teratasi dan masyarakat bisa melakukan kegiatan sehari – hari dengan normal,” kata SAS dilokasi kegiatan Sabtu ( 15/01/2022).

Sementara itu Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Charles Honoris berharap penularan Covid-19 termasuk varian Omicron dapat dihentikan dengan pelaksanaan vaksinasi, termasuk vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

“Kita harus tetap waspada, harus bisa menghentikan penularan Covid-19, termasuk varian Omicron,” kata Charles.

“Kita sangat terbantu sekali dengan vaksin ini, jadi kita tidak jauh mencati tempat vaksin buat anak kita , tempatnya mudah dijangkau pelayanannya baik,” jelas salah satu warga dilokasi vaksin. ( Apen)

 

 

 261 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.