Cegah Penyebaran Covid- 19, Polsek Curug Bagikan Masker Gratis

Masker-Cybernewsnasional.com

KABUPATEN TANGERANG, MCNN.Com – Polsek Curug Polres Tangerang Selatan turun ke jalan untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Kecamatan Curug yang sedang melintas di kawasan perumahan Griya Karawaci Kelurahan Sukabakti Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Polsek Curug dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Curug-Cybernewsnasioanl.com“Alhamdulillah pada hari ini kami personil Polsek Curug kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat curug, kegiatan ini kembali kami lakukan tentu saja selain untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Curug, juga sebagai salah satu bentuk edukasi dan sosialisasi kami kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Curug Kompol M.H Panjaitan.

Sementara dilokasi aksi bagi-bagi masker pada hari ini Polsek Curug menghadirkan Badut Mampang yang biasa kerap hadir di jalan.

Kehadiran Badut Mampang mampu menyedot perhatian pengguna jalan yang melintas dan tidak sedikit pengguna jalan mengabadikan momen itu.

Lebih lanjut, Kapolsek Curug mengatakan ada sekitar 1000 masker yang dibagikan kepada warga dengan sasaran pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Sasaran untuk warga masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Tentunya kami memberikan masker dan kami berikan imbauan bahwa di tengah pandemi ini, masker begitu penting digunakan,” tuturnya.(Muslik)

Tinggalkan Balasan