Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Indramayu Beserta Tim, Gelar Operasi Yustisi

INDRAMAYU, MCNN – Penyebaran Virus Covid-19 semakin memprihatinkan, untuk itu Jajaran Polres Indramayu beserta tim gabungan, gelar kegiatan operasi yustisi dipantura, tepatnya di bundaran wilayah hukum indramayu Jawa Barat hari Senin 19 Oktober 2020.

Seperti disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto.SIK..Msi. Bahwa target operasi kali ini akan menyasar para pengendara roda empat dan roda dua yang kedapatan tidak melaksanakan protokol kesehatan.

Yustisi-Cybernewsnasional.com
Bundaran Indramayu Cirebon

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) dalam Operasi yustisi tersebut tampak ada salah satu pengendara roda empat yang tidak memakai masker, dan oleh petugas langsung diberikan arahan yang selanjutnya diberikan sangsi ringan berupa teguran dan push up

” Hal ini terpaksa kami lakukan, agar masyarakat jera dan patuh untuk disiplin protokol kesehatan ” ujar kapolres AKBP Suhermanto.SIK..Msi.

Operasi-Cybernewsnasional.com
Sangsi ringan bagi pelanggar protokol kesehatan

Dirinya juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa operasi ini dilakukan setiap hari dengan berpindah pindah tempat diwilayah hukum indramayu agar masyarakat baik pengendara roda empat pengendara roda dua juga pejalan kaki disiplin memakai masker agar tidak terpapar virus covid19 diwilayahnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Indramayu, supaya tetap dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, dengan selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak,”himbaunya.(Turah/supriyadi).

Tinggalkan Balasan